Home » Umum » Pencegahan Jerawat Menggunakan Cuka Sari Apel, Benarkah?

Pencegahan Jerawat Menggunakan Cuka Sari Apel, Benarkah?

Pencegahan Jerawat Menggunakan Cuka Sari Apel, Benarkah?

Apel penuh vitamin dan telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu nada kulit, dan menggunakan cuka sari apel dapat membantu membersihkan dan menyamarkan kulit untuk menghilangkan jerawat. Cuka sari apel dapat dicerna atau dioleskan langsung ke wajah untuk membuat kulit Anda sehat dan untuk membersihkan jerawat. Minum cuka sari apel menempatkan asam alpha-hydroxy dan A Vitamin ke dalam tubuh Anda. Asam-asam ini dan Vitamin A akan membantu mensirkulasikan darah di kulit Anda, memberi Anda cahaya yang sehat dan juga akan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak di kulit yang membuat noda-noda kurang terlihat. Cuka sari apel juga bagus untuk mendetoksifikasi kulit Anda ketika dicerna.

Cuka sari apel buatan sendiri perawatan jerawat
Cuka sari apel sangat berguna jika Anda memiliki kulit kering dan bersisik. Asam alfa-hidroksi akan mengurangi tampilan bersisik dengan menyingkirkan endapan lemak di kulit, mendorong pertumbuhan sel kulit dan membuat kulit Anda lebih lembut dan lebih terhidrasi.ertos facial tratment asli Cuka sari apel akan membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengupas sel-sel kulit mati dan meningkatkan pertumbuhan kulit yang sehat. Untuk membuat campuran toner kulit 3 sendok makan sari apel dengan 3 sendok makan teh hijau dan satu sendok makan witch hazel. Oleskan ke wajah Anda sebelum tidur dan biarkan mengering dalam semalam dan bilas di pagi hari. Cuka sari apel cuka akan mengurangi pembengkakan jerawat hanya dalam waktu satu malam hingga tiga malam. Jika Anda memiliki kulit sensitif pastikan bahwa Anda tidak alergi terhadap cuka sari apel. Uji di pergelangan tangan Anda setidaknya selama 15 menit sebelum menerapkan ke wajah Anda.

Pengobatan Jerawat Aloe Vera
Untuk jenis kulit yang kering dan sensitif atau jika Anda ingin menggunakan pendekatan yang lebih alami, lidah buaya adalah cara yang baik untuk membantu mengobati jerawat.

Aloe vera sangat menenangkan kulit dan membantu membangun kembali sel-sel kulit yang telah rusak. Untuk bekas luka, noda kulit dan pembengkakan lidah buaya sangat efektif. Ia bahkan memiliki sifat astringen. Tetapi untuk mengobati jerawat lidah buaya sebaiknya dikombinasikan dengan bahan-bahan lain untuk mengobati jerawat Anda yang terbaik.

Bagaimana Cara Mengaplikasikan Aloe Vera untuk Pengobatan Jerawat?
Terlalu banyak bahan dalam produk jerawat memiliki bahan kimia yang keras. Jika kulit Anda sensitif dan membutuhkan bahan yang lebih lembut, lidah buaya adalah yang terbaik. Anda dapat menemukan produk yang mengandung lidah buaya di dalamnya atau Anda dapat membuat pembersih dan masker wajah sendiri.
Salah satu pendekatan adalah dengan mengaplikasikan gel lidah buaya langsung ke wajah Anda. Jika Anda melakukan ini kulit Anda akan menjadi lebih lembut, lebih lembut dan kulit Anda akan menciptakan sel-sel kulit baru. Biarkan kulit Anda menyerap lidah buaya setidaknya 10 menit dan bilas dengan air hangat.
Untuk membuat pembersih wajah, Anda perlu menambahkan zat antibakteri seperti aspirin – asam salisilat – atau jus lemon. Agen antibakteri dengan lidah buaya akan membantu membersihkan pori-pori Anda dan menyingkirkan bakteri yang ada. Anda dapat menambahkan scrub seperti oatmeal untuk membantu membersihkan kulit Anda lebih baik dan memberi kulit Anda lebih banyak nutrisi.

Aloe vera memenangkan & rsquo; t menyingkirkan jerawat yang ada dengan sendirinya, tetapi dengan bahan lain itu akan. Aloe vera bekerja paling baik untuk mencegah jerawat dan membantu menjaga kulit Anda lembab dan meningkatkan kulit yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website